Lestarikan Kawasan Kota Lama di Kota Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya menggandeng Nippon Paint, DULUX, EMCO dan Indana

Sabtu (10/11/2018) Pemerintah Kota Surabaya telah menandatangani Perjanjian Hibah tentang Bantuan Material Cat Dalam Rangka Mendukung Program Pelestarian Kawasan Kota Lama Di Kota Surabaya dengan PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint), PT ICI Paints Indonesia (DULUX), PT Intidayaguna Anekawarna (INDANA), dan PT Mataram Paint (EMCO).

Pemerintah Kota Surabaya berusaha untuk mempertahankan Kota Surabaya agar tetap mempunyai jati diri dan ciri khas yang dapat menjadi daya tarik wisata perkotaan (Urban Tourism) berupa bangunan – bangunan tua.

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya berharap dengan adanya pelestarian kawasan Kota Lama di Kota Surabaya dapat meningkatkan roda perekonomian, khususnya di kawasan Surabaya Utara antara lain Jalan Panggung, Jalan Veteran, Jalan Karet, Jalan Kali Malang, Jalan Kembang Jepun, Jalan Peneleh, dan Jalan Karet Sisi Sungai.

One Comment on “Lestarikan Kawasan Kota Lama di Kota Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya menggandeng Nippon Paint, DULUX, EMCO dan Indana”

Leave a Reply

Your email address will not be published.