SIM Mitra: Inovasi untuk Memudahkan Mitra Kerja Sama Melakukan Pelaporan Tindak Lanjut Kerja Sama

Pada tahun 2023, Bagian Hukum dan Kerjasama terus berupaya memberikan layanan terbaik dalam melakukan fasilitiasi kerja sama dalam negeri. Salah satu wujudnya adalah dikembangkannya aplikasi SIM Mitra. Aplikasi SIM Mitra sendiri merupakan Sistem Informasi Manajemen, berbasis web yang bisa diakses oleh mitra kerja sama untuk melakukan pelaporan.

Dengan adanya aplikasi SIM  Mitra, mitra kerja sama bisa melakukan pelaporan tindak lanjut kerja sama kapan saja dan dimana saja. Data yang dilaporkan juga relatif lengkap seperti jenis kegiatan, kategori kegiatan, jumlah peserta, kendala, solusi serta dokumentasi kegiatan. Adapun aplikasi SIM Mitra bisa diakses pada alamat: https://hukumdankerjasama.surabaya.go.id/apps/sim_mitra/ . Semua mitra kerja sama dalam negeri baik dari swasta, perguruan tinggi, yayasan dan organisasi pemerintahan telah diberikan akses untuk melaporkan tindak lanjut kegiatan kerja sama melalui aplikasi SIM Mitra.

Harapan kami, dengan dikembangkannya aplikasi SIM Mitra, bisa mempermudah Bagian Hukum dan Kerjasama dalam melakukan monitoring dan evaluasi kerja sama dengan mitra, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan pelayanan kepada mitra khususnya dan kepada seluruh warga Surabaya pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.