Kunjungan Kerja Delegasi Familirization Trip dari Thailand

Pemerintah Kota Surabaya telah menyambut dengan baik kunjungan delegasi “Familiarization Trip” dari Thailand pada Kamis (29/02), bertempat di Ruang Sidang Walikota, Balaikota Surabaya. Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bapak Rachmat Budiman, selaku Duta Besar Republik Indonesia  untuk Thailand, bersama dengan 5 Staff KBRI Bangkok, 18 Pengusaha dan Pebisnis, 4 Jurnalis asal Thailand, dan Wakil Kepala IIPC Singapura.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Bapak Dr. Ikhsan, Psi, MM., bersama dengan OPD terkait, dengan hangat menyambut kunjungan ini. Dilaksanakannya kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama KBRI Bangkok dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surabaya dalam Forum Bisnis “East Java Thailand Investment Business Meeting”.

Kunjungan ini bertujuan mengenalkan potensi Provinsi Jawa Timur kepada para pengusaha Thailand, sehingga dapat memperluas bisnis dan meningkatkan investasi di Jawa Timur, mempromosikan potensi pariwisata kota Surabaya ke sejumlah jurnalis Thailand. Tak hanya itu, terdapat rencana untuk membuka sekolah lanjutan atas internasional di Kota Surabaya sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.