Beasiswa Pendidikan Dari PT Paragon Technology and Innovation

Dalam rangka memaknai arti kemerdekaan Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Kosmetik) untuk memberikan beasiswa pendidikan bagi warga Kota Surabaya yang berprestasi dari keluarga tidak mampu yang menempuh pendidikan pada Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia khususnya di Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Indonesia (UI, Universitas Airlangga (UNAIR) dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Acara penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Balai Kota Surabaya, Ibu Nurhayati selaku pendiri Wardah Kosmetik sekaligus Direktur Utama hadir mewakili PT Paragon Technology and Innovation.

Melalui program CSR PT Paragon Technology and Innovation akan memberikan biaya perkuliahan, uang saku dan biaya kebutuhan perkuliahan.

Dengan adanya program pemberian beasiswa ini diharapkan dapat mengantarkan para mahasiswa mencapai cita-citanya dan siap untuk memasuki dunia kerja sehingga dapat memutus rantai kemiskinan yang ada di Kota Surabaya dan memerdekakan masyarakat dari putus kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.