Bank Jatim dan Bank BNI Beri Hibah CSR di Hari Ulang Tahun Walikota Surabaya

Rabu, 20 Nopember 2019 menjadi hari spesial tidak hanya bagi Walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini, namun juga Pemerintah dan warga Kota Surabaya. Bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke 58, Pemerintah Kota Surabaya menerima penyerahan dua hibah di Balai Kota Surabaya.

Pada hari itu, Pemerintah Kota Surabaya menerima bantuan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk. berupa 1 unit mobil skywalker dan 1 unit dump truck yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk menunjang tugas dan fungsi Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau, sedangkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberikan 1 unit mobil pick up box guna membantu usaha Laundry warga eks lokalisasi Dolly.

Ibu Walikota Surabaya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk. dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Johanes Koento selaku Pemimpin Cabang Utama Bank Jatim, mengatakan bahwa penyerahan hibah ini diberikan bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Tri Rismaharini agar Walikota Surabaya tersebut selalu mengingat Bank Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.