Kali Kedua, PT Bank Mayapada International Tbk. Beri Beasiswa

Demi mendukung program Pemerintah Kota Surabaya dalam pengembangan sumber daya manusia, pada hari Jum’at (01/11/2019) bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Surabaya dengan PT Bank Mayapada International Tbk tentang Beasiswa Pendidikan / Pelatihan Bagi Warga Kota Surabaya yang Berprestasi dari Keluarga Tidak Mampu.

Sejak tahun 2016, PT Bank Mayapada International Tbk telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam pemberian beasiswa pendidikan kepada warga Kota Surabaya, khususnya warga yang berprestasi dan tidak mampu. Pada kesempatan kali ini, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA mewakili PT Bank Mayapada International Tbk memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp 5.000.000.000,- (lima milyar rupiah).

Dalam sambutannya, Ibu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan beasiswa yang diberikan kepada warga Surabaya telah membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam mengentas kemiskinan. Para penerima beasiswa telah diterima pilot, pramugari, dan teknisi pesawat terbang di beberapa maskapai penerbangan di Indonesia.

Tidak hanya memberikan bantuan beasiswa, sebelumnya PT Bank Mayapada International Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) telah memberikan 2 buah bus tingkat kepada Pemerintah Kota Surabaya yang sampai saat ini masih beroperasi guna memberikan pelayanan kepada warga Kota Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.