Pelaksanaan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Sinergitas Program Pembangunan Kota Surabaya

Pemerintah Kota Surabaya pada hari ini, Selasa (13/09) telah melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Perguruan Tinggi di Kota Surabaya. Kegiatan ini dihadiri dan dilaksanakan langsung oleh Bapak Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi ST.MT. dengan didampingi oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya serta para Rektor dari masing-masing Perguruan Tinggi di Kota Surabaya. Penandatanganan ini dilaksanakan di Lobby Lantai 2 Gedung Balai Kota Surabaya.

Beberapa Perguruan Tinggi yang hadir dalam pelaksanaan penandatanganan ini antara lain Universitas Dinamika, Universitas Kristen Petra, Universitas Bhayangkara Surabaya, Universitas Katholik Darma Cendika, Universitas Merdeka Surabaya, Universitas Narotama, Universitas Teknologi Surabaya, Universitas Widya Kartika, Universitas 45 Surabaya, Universitas Pelita Harapan, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya, Politeknik Surabaya, Akademi Akupuntur Surabaya, Akademi Kuliner dan Patiseri Ottimo Internasional, Akademi Refraksi Optisi Surabaya, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Griya Husada Surabaya, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Adi Husada, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan William Booth, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya serta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al-Hikmah Surabaya.

Dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, tidak hanya semakin memperkuat sinergitas dari seluruh lapisan masyarakat dalam membangun Kota Surabaya, namun juga agar para mahasiswa dari Perguruan Tinggi juga dapat mengamalkan ilmu yang mereka dapatkan selama ini secara langsung pada masyarakat Kota Surabaya. Serta, dengan saling bersatu padu dan bergotong royong, maka pemulihan ekonomi Kota Surabaya pasca pandemi akan dapat semakin cepat dilakukan. Sinergi Kuat, Surabaya Hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.