Studi Banding Delegasi Negara Bagian Kedah, Malaysia

Senin (26/09), Pemerintah Kota Surabaya telah menerima kunjungan studi banding dari para delegasi Negara Bagian Kedah, Malaysia. Kunjungan ini dilaksanakan oleh Bapak Yth. Dato’ Seri Muhammad Sanusi Md. Nor, Menteri Besar Negeri Kedah dan rombongan. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Bapak Wakil Walikota Surabaya, Bapak Ir. H. Armuji, M.H. dan beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait di Ruang Rapat Sidang Walikota, Gedung Balai Kota Surabaya.

Kunjungan yang dilaksanakan ini, selain untuk menjalin hubungan baik antara Negara Bagian Kedah dan Kota Surabaya, juga untuk melakukan studi banding dan sharing knowledge mengenai berbagai hal terutamanya mendapatkan informasi yang berkaitan dengan upaya-upaya yang dilaksanakan pemerintah kota Surabaya untuk mencapai Net Zero-Carbon Emission (Nol Emisi Karbon).

Dalam pertemuan ini, Bapak Wakil Walikota Surabaya, Bapak Ir.H. Armuji, M.H. mengatakan bahwa kunci keberhasilan pembangunan Kota Surabaya adalah semangat gotong royong dan sinergitas yang kuat dari Pemerintah dan elemen masyarakat, baik itu dari pihak perusahaan swasta, para pelaku UMKM, para anak-anak muda Kota Surabaya dan seluruh lapisan masayarakat di Kota Surabaya.

Semoga dengan kunjungan studi banding ini dapat meningkatkan hubungan baik antar kedua pihak serta dapat memberikan manfaat besar bagi Negara Bagian Kedah serta Kota Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.