Penerimaan Kunjungan Kerja Duta Besar Selandia Baru

Pada hari Rabu (19/10), Pemerintah Kota Surabaya melakukan penerimaan kunjungan dari beberapa delegasi perwakilan negara Selandia Baru. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Wakil Walikota Surabaya, Ir. H. Armuji, M.H. dengan didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait di Ruang Kerja Wakil Walikota, Gedung Balai Kota Surabaya.

 

Pada kunjungan ini, selain dihadiri oleh Bapak HE Kevin Burnett selaku Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, juga dihadiri oleh Ibu Diana Permana selaku Komisioner Perdagangan New Zealand Trade and Enterprise (NZTP), Bapak Patrick Fitzgiboon selaku Sekretaris Dua serta Bapak Harry Sunogo selaku Konsul Kehormatan di Surabaya.

Dalam pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara Surabaya dan Selandia Baru, sebagai suatu perkenalan antara Bapak HE Kevin Burnett dan rombongan dengan Bapak Wakil Walikota serta untuk membahas bagaimana perkembangan kota Surabaya pasca pandemi COVID-19 dan upaya Kota Surabaya sehingga berhasil pulih pasca pandemi COVID-19.

Tidak hanya bertemu dengan Bapak Wakil Walikota, kegiatan kunjungan ini juga dilanjutkan dengan pelaksanaan Gala Dinner bersama pada malam harinya. Semoga potensi-potensi kerja sama antara kota Surabaya dengan kota-kota yang ada di Selandia Baru dapat muncul dan terlaksana di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.