Penerimaan Kunjungan Perwakilan Delegasi Swedia Terkait Sistem Transportasi

Pada hari Kamis 13 Oktober 2022, Pemerintah Kota Surabaya telah menerima kunjungan kerja dari perwakilan delegasi Swedia. Beberapa pihak yang hadir dalam pertemuan ini antara lain Ibu Marina Berg dan Bapak Nicki Khorram-Manesh – Kedutaan Besar Swedia, Bapak Suharto-Direktur Angkatan Jalan, Ditjen Hubdat Kemenhub, Bapak Yofie Aditama-Kepala Seksi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan BPTD Wilayah XI Propinsi Jatim, perwakilan Bussiness Sweden, perwakilan Volvo Bus, perwakilan PT. Indotruck Utama dan perwakilan PT. Hitachi Sakti Energy Indonesia.

Kegiatan ini diterima langsung oleh Bapak Wakil Walikota Surabaya, Bapak Ir. H. Armuji, M.H. di Ruang Sidang Sekretaris Daerah Gedung Balai Kota Surabaya dengan didampingi beberapa kepala OPD terkait. Pada pertemuan ini, tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara Swedia dan Kota Surabaya, namun juga untuk menggali potensi kerja sama Swedia dan Surabaya, khususnya di bidang transportasi urban Bus Rapid Transit (BRT) System.

Tidak hanya melakukan diskusi, para pihak yang hadir dalam pertemuan ini juga melakukan survey demo bus secara langsung di halaman Balai Kota Surabaya. Semoga kerja sama di bidang transportasi antara Swedia dan Kota Surabaya ini dapat segera terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.