Penerimaan Kunjungan Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia

Pada hari Senin (10/10), Pemerintah Kota Surabaya menerima tamu istimewa. Bapak Wakil Walikota, Bapak Ir. H. Armuji, M.H., menerima kunjungan dari Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia yakni Bapak Mattew Downing. Dalam kegiatan ini Bapak Mattew didampingi oleh Ibu Farah Chaudhry – Head of Second Cities, Ibu Ivy Kamadjaya – Konsul Kehormatan Inggris di Surabaya, Perwakilan dosen dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya serta beberapa staf. Penerimaan kunjungan oleh Bapak Wakil Walikota ini dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Walikota, Gedung Balai Kota Surabaya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan diri oleh Bapak Mattew sebagai Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia yang baru, namun juga untuk melakukan kunjungan bersama ke kawasan Dolly guna melaksanakan soft launching of Dolly economic district sebagai hasil dari program Future Cities.

Dalam kegiatan ini terlihat Bapak Wakil Walikota Ir. H. Armuji, M.H., Bapak Mattew beserta rombongan berbagi keceriaan dalam peringatan International Day the Girl Child bersama anak-anak. Terdapat pameran foto-foto hasil karya anak-anak kawasan Dolly, pemutaran film pendek, pojok story telling untuk anak anak, dan beraneka macam produk-produk UMKM Surabaya yang disajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.