Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemerintah Kota Surabaya Berkerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional

Jumat ( 05/10/2018) telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Surabaya dengan Kantor Pertanahan Surabaya I dan Kantor Pertanahan Surabaya II.

Pertama, Perjanjian tentang Integrasi Data Pertanahan dengen Data Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Data Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Kota Surabaya.

Dari Pemerintah Kota Surabaya diwakili oleh Bapak Yusron Sumartono selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah yang telah mendapatkan kuasa dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Adapun dari Kantor Pertanahan Surabaya I, penandatangan dilakukan oleh Ir. Muslim Faizi, M.Eng,sc selaku kepala Kantor Pertanahan Surabaya I .

Kantor Pertanahan Surabaya II, penandatangan dilakukan oleh Wasis Suntoro, A.ptnh, M.H., selaku kepala Kantor Pertanahan Surabaya II .

Kedua, Perjanjian tentang Integrasi data Pertanahan dengan Data Tata Ruang dan Data Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kota Surabaya.

Dari Pemerintah Kota Surabaya diwakili oleh Bapak Chalid Buhari selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang yang telah mendapatkan kuasa dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Kantor Pertanahan Surabaya I penandatangan dilakukukan Ir. Muslim Faizi, M.Eng,sc da Kantor Pertanahan Surabaya II oleh Wasis Suntoro, A.ptnh, M.H.

Penandatangan oleh Bapak Chalid Buhadi dan Ir. Muslim Faizi, M.Eng,sc
Penandatangan oleh Bapak Chalid Buhadi dan Wasis Suntoro, A.ptnh, M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published.