Mobil Brilian Fight Covid-19 Untuk Pemerintah Kota Surabaya

        Dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Wilayah Surabaya memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya berupa 1 (satu) unit Mobil Brilian Fight Covid-19 (Mobil Combat Polymerase Chain Reaction/PCR) berasal dari program BRILian Fight Covid yang merupakan gerakan sosial seluruh karyawan BRI Group yang menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

         Selain mobil PCR, BRI juga menyerahkan bantuan alat-alat kesehatan diantaranya baju APD, rapid test, handsanitizer, sarung tangan, kacamata goggle, masker medis, masker N95 dan sepatu booth yang bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

        Pada penyerahan bantuan tanggal 27 Agustus 2020 sekaligus dilaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk diwakili oleh Ibu Triswahju Herlina selaku Pimpinan Kantor Wilayah Surabaya dan disaksikan oleh Direktur Utama BRI Bapak Catur Budi Harto serta Bapak Ahmad Solichin Lutfiyanto sebagai Direktur Jaringan dan Layanan BRI.

       “Atas nama Pemerintah dan warga Kota Surabaya, Saya mengucapkan terima kasih sekali pada karyawan BRI seluruh Indonesia. Mudah-mudahan ini dapat membantu kami semua. Sekali lagi matur nuwun BRI, kata Ibu Risma saat menerima bantuan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.